Instruksi Presiden
PAGUYUBAN ASEP DUNIA – PAD

Menanggapi peristiwa ledakan bom dan baku tembak pada hari ini, 14 Januari 2016 di Jln MH Thamrin Jakarta Pusat. Paguyuban Asep Dunia (PAD) menyampaikan:

1. Turut prihatin dan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa tersebut yang merenggut nyawa dan korban luka-luka saudara kita.
2. Mari kita satukan hati dan tekad untuk melawan dan mengutuk tindakan teroris tersebut.
3. Saya minta kepada Para Asep untuk tetap di rumah, bersama keluarga. Bagi yang bekerja dan berkendara di jalanan agar tetap waspada dan berhati-hati.


4. Saya juga meminta kepada para Asep untuk menghindari pusat-pusat keramaian, pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak kita inginkan.
5. Mari kita doakan, dukung dan beri kesempatan kepada Polri, TNI, PMI dan pihak terkait untuk menyelesaikan musibah teror ini dengan tidak menyebarkan berita-berita hoax yang menyebabkan kebingungan.

Menimbang peristiwa tersebut dan berdasarkan arahan dan masukan dari Dewan Pembina PAD, saya memutuskan:

1. Bahwa kegiatan CFD Monas yang akan diselenggarakan pada Minggu, 17 Januari 2016 oleh PAD DPW DKI Jakarta agar dijadwalkan ulang di hari lain dan tetap berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat PAD untuk penyelenggaraannya.
2. Kepada seluruh jajaran DPP, DPW dan DPD PAD agar senantiasa menjaga silaturahmi dan tetap berkoordinasi satu dengan yang lainnya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Paguyuban Asep Dunia – PAD

ASEP KAMBALI
Presiden

Categories: Berita PAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *