January 24, 2022

Ti Asep ku Asep keur Indonesia

Innalillahi wa Innailaihi Rooji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita semua, “Muhammad Firmansyah” Relawan Pelopor Kepedulian saat menjalankan tugas

1 min read

Innalillahi wa Innailaihi Rooji’un.

كُلُّ نَفْسٍ ذَاۤىِٕقَةُ الْمَوْتِۗ
“Setiap yang bernyawa akan merasakan kematian”

Rabu,29 Desember 2021 dunia relawan berduka karena dengan berpulangnya ke Rahmatullah saudara kita semua, “Muhammad Firmansyah” Relawan Pelopor Kepedulian saat menjalankan tugas menyalurkan amanah donatur untuk korban penyintas Erupsi Semeru, Lumajang.

Almarhum Muhammad Firmansyah yang baru menjalani resepsi pernikahannya pada tanggal 12 Desember 2021, Belum sampai satu bulan menikah Allah SWT telah memanggil beliau untuk berpulang ke Rahmatullah.

Almarhum berangkat menjalankan tugasnya bersama dengan relawan Pelopor Kepedulian lainnya. Namun, takdir berkata lain, kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di daerah Pasuruan. Relawan 5 orang yang berangkat 1 Meninggal, 4 orang mengalami luka-luka. Saat ini lokasi di RSUD Grati, Pasuruan, Jawa Timur.

Paguyuban Asep Dunia dan Team ARJUNA (Asep Rescue Terjun Bencana) yang di diwakili oleh salah satu anggota nya yaitu kang Asep Subendi hadir langsung le Rumah Sakit Grati Pasuruan untuk mendampingi para korban di Rs tsb..

Semoga Husnul Khotimah & ditempatkan di JannahNya dan Semoga istri dan keluarganya diberi ketabahan dan keikhlasan. Amin Ya Rabb 🤲🏻🤲🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. Paguyuban Asep Dunia 2021 Design www.aseptea.com | Newsphere by AF themes.