December 10, 2022

Ti Asep ku Asep keur Indonesia

Halal Bihalal Paguyuban Asep Dunia, Asep Harus Juara Tidak Gempor

4 min read

Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin bersama Presiden PAD Asep Ruslan dan Pengurus DPP PAD 2020-2025

 

CIPARAY KAB. BABDUNG – Paguyuban Asep Dunia (PAD), adalah gerakan sosial yang bertujuan mempertemukan para pemilik nama Asep di seluruh Dunia untuk bersilaturahmi dan mengaktualisasikan diri secara konkrit agar berdaya dan bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bertempat di Gedung Graha Wirakarya Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Paguyuban Asep Dunia gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah yang diikuti Asep dan Kasep (Kawan Asep) di seluruh Indonesia, Senin (16/5/2022).

Selain dihadiri pendiri PAD Asep Bambang Fauzi, SH, Ketua Dewan Pembina PAD Mayjen TNI (Purn) Asep Kuswani, Sekretaris Dewan Pakar PAD Asep Zaenal, SKM, M.Epid, Wakil Presiden PAD Asep Jaelani, SPd, M.Pd dan Presiden PAD Ir. H. Asep Ruslan MS, tampak pula hadir Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Asep Syaripudin, Wadan Pussenif TNI AD Mayjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P, Sekdis Bakesbangpol Jabar Drs. Asep (HC) Yulianto Dasuki, M.AP, Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Asep (HC) Fery Radiansyah, MM, Danramil Ciparay Kapten Inf. Asep Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, serta para Pengurus DPP, DPW/DPLN, DPD, DPC dan Anggota Paguyuban Asep Dunia di seluruh Indonesia termasuk Para Ketua Organisasi Sayap PAD seperti ARJUNA (Asep Rescue Terjun Bencana), ASTINA (Asep Anti Narkoba), ABC (Asep Bussines Community), dan ALC (Asep Lawyer Club).

Rapat koordinasi DPP PAD bersama DEWAN PEMBINA, Dewan pakar, Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah – mengenai Pelaksanaan HBH serta Rencana Konperensi ASEP-Asep (KAA di Bandung)

Ada Asep dari TNI, Ada Asep dari Polri dan juga ada Asep yang memegang peranan penting ekonomi yang strategis baik itu di tingkat Jawa Barat umumnya di tingkat nasional.

“Pemilik nama Asep itu cukup banyak. di Jawa Barat saja, nama Asep kurang lebih 100 ribu orang. Mudah-mudahan tidak ada Asep yang gempor (red. Susah), tapi Asep harus Juara. Yang selalu memberikan sumbangsih yang baik untuk Indonesia,” ucapnya.

Asep Ikhsan juga berharap, dengan adanya silaturahmi Paguyuban Asep Dunia ini, bisa mempererat tali silaturahmi, dan kedepannya bisa bermanfaat baik untuk dirinya sendiri, maupun untuk warga masyarakat dan juga untuk NKRI.

Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin bersama Presiden PAD Asep Ruslan dan Pengurus DPP PAD 2020-2025

Selanjutnya Presiden PAD, Asep Ruslan, gembira dan bersyukur atas terselenggaranya HBH PAD dengan jumlah kehadiran Asep dan Kasep sekitar 500 orang.

“Bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Panitia Kegiatan HBH PAD 2022 dan semua pihak yang telah membantu suksesnya HBH PAD ini, khususnya
untuk Ketua Panitia HBH Kang H. Asep Ikhsan selaku pemilik Graha Wirakarya yang telah berjibaku sehingga acara HBH PAD telah sukses digelar. Dengan gelaran HBH, seluruh jajaran Pengurus PAD dari tingkat DPP, DPW/DPLN, DPD dan DPC dan anggota PAD di seluruh Indonesia dapat berkumpul kembali setelah 2 tahun tidak ada gelaran akbar karena adanya pembatasan dampak pandemi covid-19,” ungkapnya.

Menurut Asep Ruslan, di sela acara hiburan telah mengadakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus untuk organisasi PAD yang lebih baik dan berkualitas lagi dari tataran DPP, DPW/DPLN, DPD, DPC, dan organisasi sayap PAD dalam rangka persiapan gelaran Konperensi Asep Asep (KAA) ke-3 di Bandung.

“Setiap bulan Oktober DPP PAD punya agenda tahunan yaitu Konperensi Asep Asep (KAA. Insya Allah DPP PAD akan gelar KAA ke-5 di Bandung yang rencananya akan berlangsung di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Kota Bandung. Untuk itu mohon doa dan dukungannya,” ujar Asep Ruslan.

Terkait SALAM TAKAKI, Ti Asep Ku Asep Keur Indonesia, Presiden PAD menjelaskan.

“SALAM TAKAKI, Ti Asep Ku Asep Keur Indonesia, adalah slogan perjuangan kami, yang dalam pelaksanaannya diperlukan usaha dan tekad yang sungguh-sungguh serta selalu berharap Rahmat dan Ridha dari Alloh SWT,” tuturnya.

Terkait profesi dan pekerjaan Asep, menurut Asep Ruslan beragam dan unik, ada Asep Kuburan (Penggali kubur dari DPW Purwasukacibeka), Asep Kaca (Pengusaha Kaca dari PAD DPW Banten), Asep Bupati (Asep Rudi Gunawan Bupati Garut DPW Priangan Timur), Asep Bubur sampai Asep Gubernur yaitu Asep Ridwan Kamil (DPW Priangan Barat).

Pembina PAD, Dewan PAKAR dengan Jajaran Pimpinan Pusat, Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah PAD

“Presiden PAD Periode 2015-2020 Asep Kambali tahun 2016 telah menganugerahkan gelar kehormatan untuk Kang Asep (HC) Ridwan Kamil, saat beliau menjabat Walikota Bandung,” ucapnya.

Semoga di PAD banyak lahir orang orang hebat yang penuh manfaat bagi NKRI bahkan semoga di tahun 2024 akan lahir Presiden RI bernama Asep, untuk membangun Indonesia Juara dan rakyatnya sejahtera. Salam Takaki, Ti Asep Ku Asep Keur Indonesia,” pungkasnya.

Presiden PAD Bersama Asep Jack dari Perancis

Untuk pemilik nama Asep di seluruh dunia, kalau ingin bergabung di Paguyuban Asep Dunia (PAD) hubungi Sekjen PAD Dr. Asep Sutisna Sanjaya, M.Pd
WA. +62 852 2325 2555
atau Wakil Sekjen PAD Asep Saputra WA. +62 812 2143 0505 atau klik
https://paguyubanasep.com/

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *