February 5, 2023

Ti Asep ku Asep keur Indonesia

Paguyuban Asep Dunia Bisa Berkontribusi bagi Bandung dan Indonesia

2 min read

HumasDPRD – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri Konferensi Asep-Asep Ke-V Paguyuban Asep Dunia, di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (29/10/2022).

Tedy melihat forum yang diisi pemilik nama Asep ini begitu fenomenal. Gelaran Konferensi Asep-Asep Se-Dunia Ke-5 menunjukkan soliditas yang bisa terbangun dari misi sederhana yakni mengumpulkan orang-orang bernama sama.

 

Kalau berbicara nama Asep, terus terang, saya termasuk orang yang iri. Kenapa? Karena nama itu doa. Dan kalau di Sunda Asep itu Si Kasep. Jadi orang-orang yang bernama Asep itu rupawan. Tentu ini sebuah keberkahan yang memiliki nama Asep,” ujar Tedy dalam sambutannya, yang diikuti riuh hadirin.

Tedy menuturkan, besar kemungkinan nama Asep ini menjadi nama terbanyak setelah pemilik nama Muhammad.

“Jadi saingannya luar biasa, menyaingi nama Muhammad di dunia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Tedy mewakili DPRD Kota Bandung tentu mengapresiasi konferensi Asep-Asep Dunia Ke-V Paguyuban Asep Dunia ini. Ia berharap dalam pertemuan ini bisa menghasilkan beberapa rekomendasi untuk negeri yang kita cintai, sebagaimana slogan konferensi Asep tahun ini, “Ti Asep, Ku Asep, Keur Indonesia.”

Mudah-mudahan, kata Tedy, kegiatan konferensi ini bisa memberikan masukan dan rekomendasi bagi kemajuan Kota Bandung.

Mudah-mudahan tentunya juga bagi kami di Kota Bandung konferensi ini bisa memberikan masukan-masukan. Di Kota Bandung kita menghadapi tantangan-tantangan, di isu kesehatan selepas pandemi, tantangan transportasi, tantangan pergaulan yang metropolis, di sini termasuk yang tertinggi pengguna narkoba juga HIV AIDS. Ini menjadi PR besar buat kita semua. Mudah-mudahan Paguyuban Asep-Asep Dunia ini bisa memberikan banyak manfaat buat kita semua,” tuturnya.* (Editor/Robby)

 

sumber

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *