Elementor #1178

Paguyuban Asep Dunia (PAD), adalah gerakan sosial yang bertujuan mempertemukan para pemilik nama Asep di seluruh Dunia untuk bersilaturahmi dan mengaktualisasikan diri secara kongkret agar berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. PAD didirikan oleh Asep Iwan Gunawan, Asep Kambali, Asep Bambang Fauzi, Asep RS, dan Asep Dudi di Jakarta pada 1 Agustus 2010.[1]

Sejarah

Paguyuban Asep Dunia (PAD) pada awalnya bernama Paguyuban Asep (PA). Paguyuban ini digagas pertama kali oleh Asep Iwan Gunawan yang penasaran dengan membuat group: “How Many Asep There Are in Facebook?” pada tahun 2008 yang kemudian direspon positif oleh beberapa orang pemilik nama Asep yang ada di dalam jejaring social Facebook. Berkat ide dan inisiatif Asep Kambali, seorang sejarawan yang juga pendiri Komunitas Historia Indonesia (KHI), dan didukung oleh Asep Iwan Gunawan, Asep Bambang Fauzi, Asep RS dan Asep Dudi, Paguyuban Asep (PA) lahir di Jakarta menjadi gerakan social yang masif dan kongkret pada tanggal 1 Agustus 2010.

Read More

 

Inisiator & Pengurus Pusat Paguyuban Asep Dunia

igun-150x150
Asep Iwan Gunawan
Inisiator, Pembina PAD
asep-150x150
Asep Kambali
Declarator, Presiden PAD 2015-2020
asep-kuswani-150x150
Mayjen (purn) Asep Kuswani
Pembina PAD
ABF-150x150
Asep Bambang F
Kep.Departemen Dalam negeri
asep-maskan-150x150
Asep S. Maskan
Kep.Departemen Pemberdayaan Komunitas

Tentang Paguyuban Asep Dunia

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Media Paguyuban Asep Dunia

Media Sosial dan Contact Paguyuban Asep Dunia

See all posts

Alamat DPP Paguyuban Asep Dania

Jl. Mohamad Kahfi II
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260
Highlights info row image
0811-1043-377