November 14, 2015

TINDAK LANJUT ‘KAA’, PEMILIK NAMA ASEP JAKARTA TUMPAH DI TAMAN MINI

JAKARTA – Memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2015 yang lalu, para pemilik nama Asep akan gelar pertemuan yang bertajuk “KOPAJA” Kopdar Paguyuban Asep Dunia wilayah Jakarta pada Sabtu, 14 November 2015 di Anjungan Jawa Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Semangat Hari Pahlawan telah menggugah para pemilik nama Asep yang tergabung dalam kepengurusan Paguyuban Asep Dunia (PAD) Provinsi DKI Jakarta untuk menggelar pertemuan “KOPAJA” tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun data dan potensi yang dimiliki para Asep yang ada di DKI Jakarta, menguatkan kebersamaan dan meningkatkan solidaritas para Asep dalam berbagai bidang, terutama bidang ekonomi kerakyatan dan sosial kemasyarakatan,” ujar Asep Burhanuddin, ketua PAD Provinsi DKI Jakarta.

Menurut rencana, kegiatan KOPAJA ini akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 sd. 14.00 wib akan dihadiri oleh ratusan pemilik nama Asep dari Jakarta dan sekitarnya. KOPAJA ini juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina PAD Pusat, Mayor Jenderal TNI Asep Kuswani, dan Angota Dewan Pembina PAD, Marsma Asep Chaerudin, dan Asep Iwan Gunawan. Sementara Anggota Dewan Pembina PAD lain, Asep Truna, dalang kondang asal Bandung Jawa Barat tidak dapat hadir karena kesibukan. Dalam kesempatan itu juga, Presiden PAD, Asep Kambali akan hadir memberikan arahan terkait visi dan misi serta program-program PAD masa depan, terutama menindak lanjuti Konperensi Asep Asep (KAA) 2015 yang telah sukses digelar di Bandung.

“KAA adalah buah pikiran dan inisiatif Presiden PAD, dan merupakan hasil tindak lanjut dari pertemuan bersama antara Ketua Dewan Pembina PAD Mayjend TNI Asep Kuswani dan Presiden PAD di Jakarta. Terbukti pertemuan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 350 nama Asep dari seluruh dunia. Atas keberhasilan itu, kami ingin memperkuat silaturahmi para Asep di Jakarta melalui kegiatan KOPAJA ini,” tegas Asep Cepy Saepudin, Ketua Panitia KOPAJA 2015.

KOPAJA juga bertujuan untuk membahas kepengurusan, program kerja, dan sosialisasi AD/ART. “Jauh dari itu, KOPAJA sebenarnya merupakan ajang konsolidasi guna mempersiapkan KAA 2016 yang jauh lebih besar karena akan memecahkan rekor MURI dan dihadiri oleh ribuan nama Asep dari seluruh Dunia,” tegas Asep Cepy Saeupudin.

Bagi Anda pemilik nama Asep dan berdomisili di Jakarta, inilah saatnya Anda menentukan sikap, karena ternyata PAD memiliki program mulia sesuai mottonya: Ti Asep, Ku Asep, Keur Indonesia.

Bagi yang mau ikut, jangan lupa membawa KTP asli, foto berwarna ukuran 2×3 dan 4×6 masing-masing 2 lembar.

Bergabung dengan PAD, anda akan memiliki kekuatan lahir dan batin, karena ‘Asep Bersatu Tak Bisa Dikalahkan!’ 😀

CONTACT PERSONS:
– Ketua PAD DKI Jakarta, Asep Burhanuddin: 0816.135.0041/0813.8310.9983.
– Konfirmasi Kehadiran: 0812.9165.9143 / 0812.8118.1954.

MARKAS BESAR
PAGUYUBAN ASEP DUNIA – PAD
JL. Mesjid II No.6B Pejompongan Bendungan HilirJakarta Pusat 10210 Indonesia
M. +62812.8010.3456
Twitter / IG: @PaguyubanAsep
Website : http://www.paguyubanasep.com