web analytics

Prestasi & Penghargaan

Prestasi & Penghargaan

  1. Mendapat rekor sebagai “Pemrakarsa konperensi dengan peserta yang memiliki nama yang sama terbanyak” dari Original Record Indonesia (ORI)

Acara Konperensi Asep-Asep (KAA) yang digelar oleh Paguyuban Asep Dunia pada Minggu (25/10) di De’Tuik, Jalan Bojong Koneng Atas, Cikutra, Bandung mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak.

  • Acara ini mendapatkan penghargaan sekaligus pencetakan rekor sebagai acara untuk kategori jumlah peserta dengan nama Asep terbanyak.

“Kepada Paguyuban Asep Dunia Pemrakarsa Konperensi Asep Asep ti Asep ku Asep keur Indonesia. Dengan peserta bernama Asep terbanyak,” ujar salah seorang perwakilan dari Original Rekor Indonesia.

2. Pada peringatan Hari Pangan Sedunia ke-XXXVIII tahun 2018 tingkat Jawa Barat yang dilangsungkan di Bale Rame, Soreang di hari ke -2, Kamis (8/11/2018) 500 orang yang bernama Asep berhasil memecahkan rekor MURI, nama Asep terbanyak memakan olahan dari bahan dasar ganyong.

Awan, dari pihak MURI menilai, nama Asep terbanyak bukan hanya rekor di Indonesia, tapi di dunia, yang secara kompak memakan olahan lokal berbahan ganyong.

Semenara itu, Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Bandung, H. Marlan, M.Si mengatakan, dipilihnya ganyong dalam pemecahan rekor MURI Asep sebagai kampanye untuk mengingatkan masyarakat bahwa ganyong itu baik untuk pengganti beras.

Berita : http://paguyubanasep.com/2018/11/09/500-asep-pecahkan-rekor-muri/