February 5, 2023

Ti Asep ku Asep keur Indonesia

Konperensi Asep Asep ke-5 Datangkan Nama Asep di Seluruh Dunia

2 min read
Konperensi Asep Asep ke-5 yang digelar di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 29 Oktober 2022.
Paguyuban Asep Sedunia (PAD) baru saja menggelar Konperensi Asep Asep ke-5 di Gedung Sate, Jawa Barat pada Sabtu, 29 Oktober 2022.Konperensi Asep Asep ke-5 ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara beberapa masyarakat hingga tokoh penting bernama Asep di seluruh dunia.

Paguyuban Asep Sedunia atau PAD ini yaitu perkumpulan orang-orang yang memiliki nama Asep di seluruh dunia.

 

PAD pun memiliki salam takaki yaitu ‘ti Asep ku Asep keur Indonesia’ hingga memiliki arti dari nama ASEP sendiri (Agama, Sosial dan budaya, Ekonomi, dan Pendidikan).

 

Acara Konperensi Asep Asep ke-5 ini dihadiri beberapa tokoh, di antaranya ketua DPD RI Provinsi Jawa Barat, H. Asep Hidayat, S.Ag, Raja Kubu ke-11 dan ke-10 dari Kalimantan Barat, Raja Subambam Kalimantan Selatan, Presiden Paguyuban Asep Dunia Ir. H. Asep Ruslan MS, perwaiklan Asep dari Singapura hingga Australia, dan beberapa tokoh bernama Asep lainnya.

Perwakilan dari ketua pelaksana Konperensi Asep Asep ke-5, Asep Jaelani mengatakan jika paguyuban Asep harus bermanfaat di Indonesia.

Asep kudu bermangfaat di Indonesia, InsyaAllah Asep akan membangun lebih baik untuk Indonesia,” ujar Asep Jaelani, perwakilan pelaksana Konperensi Asep Asep, di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Presiden Paguyuban Asep Dunia, Asep Ruslan FS juga mengatakan jika Konperensi Asep Asep ini sudah di laksanakan sebanyak 5 kali

Meski sebelumnya di tahun 2020-2021 tidak mengadakan Konperensi Asep Asep dikarenakan adanya pandemi, di tahun 2022 kali ini bisa diselenggarakan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

“Pertama konperensi asep sudah 5 kali dilaksanakan pertama tahun 2015, 2016 yg kedua di kota bandung tahun 2017 di jakarta tahun 2019 di bogor dan tahun 2020 dan 2021 kita tidak menyelanggarakan karena pandemi dan hari ini alhamdulillah,” ujar Asep Ruslan FS.

Asep Ruslan juga mengatakan jika Paguyuban Asep Dunia saat ini sudah berdiri salama 12 tahun.

Presiden PAD ini pun mengatakan jika dalam adanya acara Konperensi Asep Asep ke-5 pertemuan nama Asep sedunia bisa berpotensi untuk kemajuan Negara Indonesia.

“Kami beraharap dengan adanya Konperensi Asep Asep pertemuan nama asep sedunia bisa mengaktualisasikan segenap potensinya untuk kemajuan dan kesejahteraan negara republik indonesia,” tutur Presiden PAD.

“Saya berharap Konperensi Asep Asep yang ke-5 nanti akan melahirkan sebuah tekomendasi sebuah hasil yang bisa di sampaikan ke Negara Republik Indonesia,” tuturnya.**

Sumber Asli

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *