SILATURAHMI AKBAR DAN HALAL BIHALAL PAGUYUBAN ASEP DUNIA Cileunyi, Bandung – 22 Juli 2018

SILATURAHMI AKBAR DAN HALAL BIHALAL PAGUYUBAN ASEP DUNIA

 

GEMANTARANEWS-BANDUNG, Paguyuban Asep Dunia menggelar Silaturahmi dan Halal bihalal di Dusun Kara Bojong Malati Rt.05 Rw 02 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (22/7/18)

Acara ini diselenggarakan bersama Dewan Pimpinan Wilayah (PAD) priangan barat dan priangan timur. Dalam sambutan Plt. Presiden PAD Bpk. Asep Zaenal Mustopa beliau menyampaikan tujuan PAD yaitu : Networking, Connecting Opportunity, Empowering and Comfident, Powerfull and Usefull, Multiculturalism and Nationalism, Culture Herritage and Preservation.

Semoga PAD semakin mendunia dengan banyak Program-program untuk masyarakat banyak dan khususnya yg bernama Asep. Acara Sulaturahim dan Halal bihalal PAD ini dihadiri oleh ribuan yg bernama Asep, sedangkan berdasarkan data anggota PAD untuk saat ini kurang lebih sekitar 7.000 orang yg bernamakan Asep.

Mayor Jendral TNI Purnawirawan H. Asep Kuswani Msi. Pertahanan sebagai Dewan Pembina PAD menhimbau kepada semua Asep ketika sudah masuk PAD harus melepas semua atribut baik pangkat atau jabatan, karena kita sama Asep, dari Asep, oleh Asep untuk indonesia.( oky gemantara jabar ).

 

Sumber berita : GEMANTARANEWS-BANDUNG